Dua Lima Tambah Satu

0

“Messy inside, perfect outside. My middle name is pride”
– Quote @amrazingmerch di Instagram untuk para Virgo-

Gue selalu menantikan hari ulang tahun. Hahaha. Tidak ada momen spesial memang; tidak ada perayaan, lilin, kue, riuh ucapan selamat, atau apapun itu. Tapi gue yakin bahwa keberadaan gue adalah yang spesial.

“Bertemu September berarti berhasil bertahan hidup satu tahun lagi.” Itu yang selalu gue yakini.

Gue gak tau apakah ini gue aja atau ada orang lain di luar sana seperti gue. Yap. Gue sudah memikirkan dan merencanakan jauh-jauh hari, apa yang akan gue lakukan di tanggal 6 September. Bahkan, tidak melakukan apa-apa juga sebuah rencana bukan?

Tahun lalu, gue menghadiahi diri dengan tour ke Bromo. Sebuah perjalanan yang sudah gue rencanakan dari dua bulan sebelumnya. Tahun ini harusnya gue lagi melipir ke negara-negara tetangga, itu yang gue rencanakan jauh sebelum wabah Corona melanda.

And my birthday ended with cooking pisang goreng, godok pisang, dan bubur kacang hijau. Sebagai catatan, ini juga sudah gue pikirkan sejak seminggu sebelumnya wkwk.

Anyway, i enjoy my quite birthday. Selalu menyenangkan mendapat ucapan dari orang-orang terdekat. Orang-orang yang memang ingat. Mendengar doa-doa dari mereka. Meskipun gue yakin, ada juga di luar sana yang ingat tapi tidak memberikan ucapan selamat. I know you loved me, and you pray for me. Thank you. I have loved you too. hahaha

Apa yang gue harapkan di usia ini? Banyak. Masih banyak. Semoga Tuhan mengabulkan semua doa dan permintaan gue. Salah satu di antaranya, agar selalu diberikan kesehatan. Bagi gue, kesehatan bukanlah doa sembarangan. Karena hanya dengan tubuh, akal, dan jiwa yang sehat semua keinginan bisa didapatkan.

So, happy birthday and see you next year.
Healthier, sexier, smarter, prettier, matture and off course more successful in every aspect of life. Cheers!

You might also like
Comments
Memuat...