Selamat SORE

Bila kau berkunjung ke halaman ini, maka ku ucapkan selamat sore. Meski mungkin kau datang di pagi atau malam hari, tapi tetap ku anggap kau hadir di waktu terseksi ini. Terimakasih!

Nama gue Fika, tapi orang-orang terdekat memanggil Bono. Seorang penulis buku diari sejak zaman SMP yang dulu pernah menghayal menerbitkan buku. Khayalan itu membuat gue hobi banget coret-coret buku bagian belakang untuk bikin tanda tangan gue (read: latihan kalau suatu hari ada yang tetiba minta tanda tangan di airport 😀

Gue, seorang pengabdi kopi (sachset) yang suatu hari ingin ngopi di Rinjani ditemani pisang goreng (dan senyummu may be). Kadang-kadang minum Espresso, Machiato, dan affogato kalau ada duit lebih untuk singgah di kedai kopi.

Pernah kuliah di Jurusan Akuntansi tapi lebih menikmati dunia jurnalistik saat di kampus. Memiliki banyak mimpi yang ingin segera diwujudkan. Ingin menjadi ini itu tapi yang terpenting ingin menjadi ibu terbaik bagi anak-anakmu :))) shit!

Kadang-kadang gue suka bercerita, lebih sering jatuh cinta. Bercerita sekedar untuk menghilangkan riuh-sesak yang ada di kepala, tak bermakna.