Brevet di STAN

Selesai Juga

0

Yeay!! Ga kerasa brevet gue selesai juga. Seneng akhirnya satu target tercapai dengan mulus.  Tiga bulan dan rasanya bentar banget. Setelah hari minggu yang ‘tersandera’ ga bisa kemana-mana, dan minggu gue akan normal lagi. NORMAL? Iya. Menghabiskan minggu di dapur, sumur, atau kasur hahaha.

Brevet STAN ini untungnya gue dapet kelas yang anak-anaknya asik-asik dan lucu. Lumayan nambah kenalan baru dari latar belakang pekerjaan yang bervariasi. Brevet di STAN juga santai dan asik. Walaupun seharian, dari pukul 08.30-16.30 WIB,  tapi ga kerasa sih. Ada coffee breaknya kalo ngantuk atau bosen.

Trus, asiknya kita belajar sama praktisi yang pernah menghadapi kasus-kasus di lapangan. Jadinya gak monoton dan lebih gampang diinget. Materinya ga banyak. Lebih menekankan ke  hal-hal yang sering terjadi dan yang banyak dipakai di pekerjaan. Selain itu, brevet di STAN juga kayaknya yang paling murah di Jakarta dibanding tempat brevet lainnya. Dan yang paling gue seneng, sertifikat dan transkip nilainya langsung keluar dong di hari terakhir kemaren. Uyeee..

Well, berikut beberapa potret kelas brevet angkatan 91. See you around guys!!

You might also like
Comments
Memuat...