0

Ini tentang si LE, gajah berjilbab biru itu. Dia adalah gembul kami (Kami? Pfftttt)
Di notif fb sih dibilang dia ulang tahun 15 oktober. Haha masih ada juga tanggal yg sudi untuk dia singgahi.
Baru-baru ini hobinya jadi obat nyamuk bapernya uji. (baca: bg peri). Ikan gembul itu paling ga mau kalo foto di depan. “Iihh… besar akunya kalo di depan,” katanya.
Padahal emang begitu faktanya.
Tapi, besar badannya sebanding dengan besar hatinya (*kemudian muntah*) Haha padahal udah susah payah marah2, ngata-ngatain di personal chat dalam beberapa ‘masalah’. Kalo di personal chat kata2 dan suasana udah sama kayak ngancurin gedung berpuluh tingkat. Pake bilang hands up lah. “Urus aja sendiri gue ga mau tau,” lah daaaaannnn blablablaaaa.
Abis brantem di chat, trus ‘terpaksa’ ketemu. Hal pertama yg kami lakuin adalah ketawa sebesar-besarnya. Kemudian ujung2nya selesain ‘tugas’ bareng. Pfftt kan buang2 waktu.
Dia mah kalo ga ada Ejak patuh bgt sm gue. Giliran ada Ejak, naluri ikan pausnya keluar.
Nah, satu lagi. Le emang semuanya besar. Ketawanya melebihi besar badannya.
Kak PU sempat bilang “le ko galaknyo mamuak an lah,” HAHAHAHAMAMPUSLOHAHAHAHA.
(Ingat e. Kalo lo masih tersinggung sama perkataan teman, itu artinya pulang kurang pagi main kurang jauh.) .
Dulu hobi kami bertiga berantem. Dulu. Itu dulu.
Kini? Masih. Sama. Sering.Brantem.
Tapi gue sadar, ada yg sudah mulai ada peningkatan di antara kita. Siklus pinjameminjam uang udah mulai loyo. Mungkin karna ejak dapat keuntungan 79% dari usaha MLM nya. Mungkin. KAN GUE BILANG MUNGKIN MAH JAK!

Ejak bilang:

Kami memang hobi makan. (Sekarang sih engga lagi. Abisnya le udah jarang bayarin makan siang pfffttt…) Tapi segendut apapun le dan selaper apapun bono, mereka tidak pernah makan temen. Mereka. Temen. Gue.

Happy birthday, ElE! (di Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Andalas)

You might also like
Comments
Memuat...